Google bisnisku

Google memang bukan nama asing lagi saat ini, bagaimana tidak saat ini google merupakan search engine yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet di seluruh dunia termasuk di indonesia.

Google memiliki banyak produk yang saling terkoneksi satu sama lain jika kita memiliki 1 akun gmail makab akun tersebut bisa terhubung ke produk google yang lainnya semisal drive, google+ dll. Saya pribadi selaku penjual baju online sudah lama memanfaatkan beberapa produk google seperti gmail, google drive, google+,blogspot dll. Nah karena saya berjualan secara online yang tidak memiliki toko fisik maka saya memanfaatkan produk google bisnisku untuk membangun trust customer.

Gimana caranya ? Cukup mudah sih, langsung saja masuk ke google bisnisku atau bisa download apps google my business kemudian isi semua data diri dan toko online anda, setelah submit maka pihak google akan mengirimkan surat konfirmasi yang menyatakan bahwa toko anda sudah terdaftar di google bisnisku. Dan anda akan mendapatkan sticker seperti ini dari google


Kini semua calon customer saya dapat menemukan Bunga BuTik ketima mencari di search engine google, dan dengan google bisnisku ini saya dapat memperluas pemasaran dengan menjalankan iklan untuk mentarget calon customer yang sesuai. 


Tampilan itu yang akan anda dapatkan saat mencari di search engine google dengan ketik Bunga BuTik, nah silahkan ulas kami di google dan kami akan terus memperbarui informasi toko online Bunga BuTik. Gak ada salahnya anda juga memberikan bintang 5 untuk toko kami dan membantu memberikan review yang membangun bagi kami ke depan nya. 

Nah kalo masih penasaran Bunga BuTik ini jualan apa sih ? Baju muslim biasa aja ? Atau apa ? Yuk langsung cek ke website www.bungabutik.com atau instagram @bunga_butik silahkan follow juga ya untuk mendapatkan update produk terbaru kami.

Comments

Popular posts from this blog

Hari down syndrome sedunia

PAKISTAN, DARATAN SUCI DI ASIA SELATAN

21 Children