Sepatu unik korea


Sar, sepatu yang biasa aku pake warna item itu mana ?? Kok ga ada di rak ini? Sambil telunjuk nya mengarah ke rak sepatu dekat kamar. Ya jelas gak ada lah mbak shinta, itu sepatu mbak shinta udah sobek dan butut ,udah dibuang ke tong sampah depan rumaj tadi pagi, "whuaaaa" kenapa gak bilang2 dulu sih? Ini aku lagi butuh banget pake sepatu itu,  itu sepatu favorit aku dan langka banget model itu udah ga keluar lagi. "Hmm tenang mbak", jawab sari, sini aku kasih tau onlineshop yang jual sepatu cantik korea. Ah masak sih ada sepatu yang unik, bisa  dipake casual maupun formal dan ori korea ?? Ok neh ada sepatu cantik korea dan asli ori dari produsennya langsung di korea, model nya flat casual tapi motif bordirnya bikin sepatu ini bisa banget dipake formal. "Ah motif bordir mah udah banyak yang make apa uniknya ?", hmm coba cek foto di bawah ini menurut kalian gimana?
                         

Nah gimana?? Cantik  dan unik  kan sepatunya, "ah itu kan cuman foto aja , aslinya emang kayak gitu juga?", sini ku kasih tau ya, foto ini adalah real pic dari produk aslinya jadi bentuk, model ,motif nya  sama persis dengan fotonya, kecuali warna ya karena kalo warna pasti  adaperbedaan cahaya saat foto session nya, tapi gak  akan beda jauh dari warna  difotonya kok.
                                

Modelnya yang flat membuat sepatu ini nyaman  dipake berlama lama, motif bordirnya juga unik banget kan, gak lebay gak terlaku rame dan eye catching. " wah aku mau donk sepatu korea ini", nah kalo mau tau belinya  dimana langsung  aja pesen ke www.bungabutik.com atau meluncur ke instagramnya di @bunga_butik ya. Eiitttss karena barang nya impor dari korea langsung  jadi mesti sabar ya, spesifikasi ukuran dari no 35 sampai 39 ada semua. Solnya dijamin bagus gak licin dipakenya dan tentunya ada harga ada kualitas ya,, tau sendiri  kan produk korea kualitasnya selalu premium.

Comments

Popular posts from this blog

Hari down syndrome sedunia

PAKISTAN, DARATAN SUCI DI ASIA SELATAN

21 Children