Shabby chic di mukenaku

Sebenarnya shabby chic bukanlah istilah baru dalam dunia fashion namun shabby chic tidak pernah kehilangan pesona nya dalam memikat hati setiap wanita. Kini tema shabby chic juga di aplikasikan dalam Mukena lo, bahkan sudah menjadi tren kekinian beberapa tahun terakhir. Mengapa demikian ? , saya pikir faktor utamanya adalah warna-warna yang diaplikasikan dalam motif shabby chic memberikan kesan kalem, adem, nyaman dan tenang. Dengan motif bunga-bunga dan paduan warna pastelnya ,siapa sih wanita yang gak jatuh cinta dengan motif ini. Sayapun termasuk salah satunya, penyuka atau bahkan bisa dibilang koleksi mukena shabby chic saya sudah lebih dari 3 pcs dan selalu saya gunakan bergantian untuk memberikan semangat dalam beribadah. Shabby chic mukena biasanya berbahan katun jepang yang ringan, adem dan mudah dalam perawatannya. Maksimal 10 hari sekali saya mencuci mukena shabby chic ini dan memberikan pengharum saat menyetrikanya, saya juga tidak menjemur di bawah sinar matahari langsung untuk melindungi serat kain nya. Kenapa kok mukena saya lebih dari 3 pcs? Ya karena saya gak suka pake mukena berbau apek dan lusuh, faktor lainnya karena kebersihan adalah sebagian daripada iman maka itupun saya aplikasikan dalam merawat mukena yang saya pakai untuk shalat sehari hari.

Inovasi dalam mukena bertema shabby chic ini pun beragam lo, mulai dari tambahan rempel cantik dan renda-renda lucu dan menawan , seperti mukena shabby yang satu ini rendanya kalo boleh dibilang unik dan bikin hati semakin semangat untuk shalat tepat waktu, hehehe, itu perasaan yang saya dapatkan sih ketika melihat mukena ini pertama kali. Nah kalo menurut anda bagaimana?? Kesan apa yang timbul saat melihat mukena shabby ini ?


Bunga mawar adalah jenis bunga yang paling sering diaplikasikan untuk tema shabby chic, entah kenapa, mungkin karena mawar banyak disukai wanita dan menjadi lambang keanggunan sekaligus cinta sehingga banyak tema shabby chic menggunakan motif mawar ini.
Gimana? Tertarik juga untuk mengadopsi mukena-mukena syantiik ini ? Well produk syantiik ini bisa anda dapatkan secara online di www.bungabutik.com atau instagram @bunga_butik. Sebaiknya jangan terlalu lama berpikir karena prosuknya dibuat limited edition dan limited stok pula. 

Comments

Popular posts from this blog

Hari down syndrome sedunia

PAKISTAN, DARATAN SUCI DI ASIA SELATAN

21 Children