Potensi market Handmade dress

Wow baju gamismu ini keren lo look like princess deh, beli dimana ? Kok aku baru liat neh model unik gini? Celetuk salah satu kawan lamaku, yah kujawab ini gamis handmade alias jahit khusus atau halusan istilahnya, jadi tidak diproduksi massal atau konveksi besar, hanya diproduksi jika ada pesanan dari customer saja. Wah bagus ya jadi gamisnya gak pasaran dan kita juga bebas mix and match warna serta size yang kita mau, hmm boleh ne aku pesen gamis ini di kamu ? Ya boleh donk, asal jangan ngutang aja ya hehehe,,,,.

 
                   

Sebenarnya handmade dress bukan istilah baru dalam dunia onlineshop ,namun kebutuhan wanita muslim saat ini yang ingin memiliki gamis yang "personable", beda dan gak pasaran semakin tinggi. Kreatifitas para designer baju muslim pun dituntut untuk selalu melakukan inovasi secara cepat dan efisien, karena perkembangan design yang cepat menyebar. Jangan heran kalo banyak onlineshop yang membuka sistem PO atau Pre Order untuk produk baju muslimnya dengan ciri khas mereka, karena dengan sistem PO mereka tidak harus menimbun barang dan menderita kerugian karena barang tidak laku ( tau sendiri kan perputaran model baju  muslim saat ini sangat cepat), handmade dress ini semakin diminati dengan range harga mulai 300 ribuan hingga jutaan rupiah tergantung design, bahan atau material yang digunakan dan ukuran. Customer diberikan kebebasan untuk memilih warna dan jenis  bahan yang dirasa nyaman untuk mereka kenakan, jadi serasa punya designer pribadi ya hehehe,,,



Dengan adanya onlineshop  yang menjual handmade dress ini juga memberikan  kemudahan bagi  mereka yang memiliki size khusus atau ukuran yang jarang atau bahkan tidak diproduksi massal. Well i think every woman deserved to feel beauty right, jadi tidak ada batasan lagi bagi mereka yang memiliki ukuran khusus. Salah satu onlineshop yang menjual handmade dress ini adalah www.bungabutik.com atau instagram @bunga_butik. 

Comments

Popular posts from this blog

Hari down syndrome sedunia

PAKISTAN, DARATAN SUCI DI ASIA SELATAN

21 Children